TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Kamis, 16 Maret 2023

KEGIATAN APRESIASI 2023 

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yang berprestasi di sekolah khususnya siswa-siswi SD/MI se-Kecamatan Ambunten dan sekitarnya, maka panitia  APRESIASI (Ajang Prestasi Antar Siswa) SMP Negeri 2 Ambunten mengadakan kegiatan lomba akademik meliputi mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, IPA, IPS, dan Matematika, materi kelas V dan kelas VI. 

Kegiatan tersebut meliputi : Lomba kompetensi mapel yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2023 yang diikuti 43 regu siswa SD dan MI. Dari pendaftar online yang masuk ke panitia, ada peserta dari MI yang tidak hadir. Setelah dikonfirmasi oleh panitia ternyata ada salah seorang guru di sekolah tersebut yang meninggal dunia sehingga siswaya tidak ada yang mengantar.

Kegiatan Apresiasi ini akan dilanjutkan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 yang agendanya adalah : Jalan-jalan Sehat (JJS), Bazar makanan, tampilan siswa, pembagian doorprize, pemberian hadiah hiburan dan hadiah utama bagi yang beruntung, serta pengumuman pemenang lomba akademik Apresiasi.

Berikut ini beberapa gambar dan video kegiatan pada hari pertama Kamis, 16 Maret 2023 yang sempat tertangkap kamera panitia. 

Persiapan Panitia


Pembukaan oleh Kepala Sekolah 



Penjelasan tentang Lomba oleh Panitia





Persiapan dan Pengaturan Jaringan 


Berikut  Foto Bersama Peserta 







Pengurus PGRI ikut menyaksikan jalannya lomba Apresiasi serta memberikan motivasi kepada peserta dan kepada guru pendamping dari sekolah-sekolah.






Bersama Pengurus PGRI Kecamatan Ambunten



Guru Pendamping Menunggu Siswanya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TASYAKURAN PELEPASAN KELAS IX SMP NEGERI 2 AMBUNTEN

  TASYAKURAN PELEPASAN KELAS IX SMP NEGERI 2 AMBUNTEN KABUPATEN SUMENEP - PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN PELAJARAN 2023-2024