TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Minggu, 02 Januari 2022

Rencana Ganti Papan Nama

























PENGGANTIAN PAPAN NAMA SEKOLAH

Papan nama SMP Negeri 2 Ambunten mungkin sejak berdiri sekolah tahun 1998 belum pernah diganti. Masih terlihat jelas tulisan UPT SMPN 2 AMBUNTEN. Tulisan tersebut mestinya sudah lama berubah menjadi SMP NEGERI 2 AMBUNTENKata UPT kali ini sudah tidak dipakai lagi

Sejak H. Jamad, M.Pd. menjadi kepala sekolah tahun 2021 muncul inisiatif untuk membuang kata UPT tersebut. Demikian juga nomor telepon yang tertera dalam papan nama sekolah diganti dengan alamat website sekolah yaitu yang sudah dimilikinya : smpn2ambunten.blogspot.com, karena nomor telepon tersebut sudah tidak aktif. 

Kepala sekolah H. Jamad berupaya akan mengaktifkan laman website sekolah tersebut sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat di sekitarnya. Masyarakat dapat melihat informasi-informasi serta semua kegiatan sekolah SMP Negeri 2 Ambunten melalui website sekolah yang ada. Menurutnya bahwa semua informasi yang berkaitan dengan kegiatan sekolah serta program-program sekolah akan ditampilkan dalam laman website sekolahnya.

Melalui alamat website sekolah tersebut diharapkan masyarakat bisa melihat informasi-informasi yang ada di SMP Negeri 2 Ambunten. Ada beberapa informasi yang bisa dilihat melalui website tersebut misalnya; 1) gambar depan sekolah, 2) Visi Misi sekolah, 3) Informasi PPDB, 3) Foto-foto Kegiatan Sekolah, 4) Prgram Unggulan Sekolah, serta informasi-informasi lainnya.

Letter atau tulisan pada papan nama tersebut sudah mulai dipesan. Menurut kepala sekolah, H. Jamad, M.Pd. Insya Allah pertengahan bulan Februari 2022 ini sudah selesai dan akan segera dipasang. Semula, dasar papan nama tersebut yang terbuat dari bahan keramik akan diganti. Namun setelah dibersihkan ternyata dasar yang terbuat dari keramik tersebut masih bagus dan layak digunakan.

Kepala sekolah juga mengharap agar masyarakat memanfaatkan sekolah ada. Pemerintah membangun sarana dan fasilitas sekolah tentunya untuk kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan pendidikan. Fasilitas dan sarana yang ada di SMP Negeri 2 Ambunten sudah lengkap. Ruang Laboratorium, perpustakaan sekolah, serta sarana olah raga seperti lapangan basket, futsal, lapangan volli, lapangan bulu tangkis, tennis meja, dan sarana olahraga silat. Kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMP Negeri 2 Ambunten adalah Pencak silat, pramuka, seni hadrah, dan program tahfidz.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TASYAKURAN PELEPASAN KELAS IX SMP NEGERI 2 AMBUNTEN

  TASYAKURAN PELEPASAN KELAS IX SMP NEGERI 2 AMBUNTEN KABUPATEN SUMENEP - PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN PELAJARAN 2023-2024